Cara mengobati mimisan pada anak secara alami

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://makalahkesehatan1.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengobati mimisan pada anak secara alami yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan cara mengobati mimisan pada anak secara alami secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


cara mengobati mimisan pada anak secara alami

Cara mengobati mimisan pada anak secara alami - dapat anda baca secara jelas langkah-langkah dan cara mengatasi/mengobati mimisan pada anak dengan alami di bawah ini :

1. Daun Sirih
Caranya 1 lembar daun sirih yang masih muda dicuci bersih, kemudian remas hingga keluar minyak, gunakan untuk menyumbat hidung pada saat terjadi mimisan.

2. Akar Alang-Alang
Caranya adalah: akar alang-alang sebanyak 60 gram direbus dengan air 400cc sampai tersisa 200cc. Airnya diminum selagi hangat. Lakukan 2 kali sehari secara teratur.

3. Kangkung
Caranya adalah kangkung segar sebanyak 25 gram dicuci bersih. Kemudian blender untuk dijadikan jus. Tambahkan gula secukupnya, aduk dan minum secara teratur 2 kali sehari.

4. Pegagan
Caranya pegagan segar 60 gram dicuci bersih pegagan dan rebus dengan air 400cc sampai mendidih hingga tinggal sisa setengahnya. Minum air rebusannya selagi hangat, minum 2 kali sehari.

5. Kacang Tanah
Caranya kulit ari kacang tanah sebanyak 25 gram dicuci bersih, rebus dengan air 400cc hingga sisa 200cc. Saring air rebusan dan minum selagi hangat. Lakukan 2 kali sehari.

6. Akar Teratai
AKar teratai sebanyak 200 gram dicuci bersih. Tumbuk halus dan teteskan airnya kedalam hidung sebanyak 2-3 tetes, dan minum sisanya

7. Jagung
Ambil rambut jagung sebanyak 50 gram. Cuci bersih, kemudian rebus dengan air 400cc hingga sisa 200cc. Saring air rebusan dan minum selagi hangat. Lakukan 2 kali sehari.

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati mimisan pada anak secara alami tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 komentar: